EN

about us

Siapa Kami

Telekol merupakan sebuah manajemen operasional yang ahli dibidangnya. Saat ini telekol telah hadir di Jakarta dan Bali
yang menawarkan layanan call center kelas atas untuk lembaga finansial dan non-finansial (perhotelan, e-commerce, FMCG,dll.), mengikuti peraturan dan praktik terbaik lokal dan internasional.

Kami memulai operasional kami di Bali dengan tujuan untuk mendukung masyarakat lokal dan untuk membuka lapangan kerja dan kesempatan bagi masyarakat Bali.

Karena kami berbasis di Bali, kami dapat menawarkan kepada anda strategi “Rencana Bisnis Kesinambungan” sehingga anda selalu memiliki alternatif keamanan di luar Jakarta jika operasional anda mengalami gangguan.

Layanan Kami

customer service

Customer Service

Telekol dapat menjadi mitra strategis untuk departemen Customer Service Anda.

Kami menawarkan saluran masuk dan peralatan sehingga kami selalu siap untuk mendukung aset Anda yang paling berharga – klien Anda.

Perwakilan kami akan dilatih sesuai dengan produk dan kebijakan Anda sehingga mereka selalu dapat menawarkan saran dan solusi nyata kepada klien Anda.

Tergantung pada kebutuhan dan permintaan Anda, kami dapat menawarkan tingkat layanan hingga 99%.

Kami menawarkan dua skema kerjasama sebagai berikut:

  • Layanan outsourcing berdasarkan biaya keberhasilan. Anda hanya membayar per setiap rupiah yang terkumpul.
  • Biaya per meja. Ini mencakup penempatan agen dengan semua peralatan yang diperlukan untuk menyediakan Customer Service (perangkat keras dengan peralatan meja lengkap, perangkat lunak). Ini adalah alternatif yang sempurna jika Anda ingin meningkatkan tingkat layanan Anda atau jika Anda ingin memiliki rencana bisnis kesinambungan untuk organisasi Anda.
debt collection

Debt Collection

Kami ahli dalam pengelolaan hutang, kami membantu klien Anda untuk membayar hutang mereka dan meningkatkan tingkat pemulihan Anda.

Tim kami memiliki strategi dan pengalaman yang luas di desk collection dan tim collection lapangan, dan dengan bantuan alat canggih kami, kami akan menindak lanjuti permanen untuk portofolio Anda sampai hutang pulih sepenuhnya. Kami memahami bahwa setiap kasus berbeda- beda oleh karena itu perwakilan kami dilatih untuk menawarkan solusi terbaik kepada setiap klien sesuai dengan kebijakan kredit / risiko Anda dan praktik terbaik di pasar.

Kami mengakui bahwa penagihan utang dapat menjadi proses yang kompleks, oleh karena itu kami berusaha untuk mendukung dan memperlakukan setiap klien dengan hormat, mengikuti Kode Etik ditambah semua peraturan lokal dan internasional.

Kami menawarkan dua skema kerjasama sebagai berikut:

  • Layanan outsourcing berdasarkan biaya keberhasilan. Anda hanya membayar per setiap rupiah yang terkumpul.
  • Biaya per meja. Ini mencakup penempatan agen dengan semua peralatan yang diperlukan untuk menyediakan Customer Service (perangkat keras dengan peralatan meja lengkap, perangkat lunak). Ini adalah alternatif yang sempurna jika Anda ingin meningkatkan tingkat layanan Anda atau jika Anda ingin memiliki rencana bisnis kesinambungan untuk organisasi Anda.
telemarketing

Telemarketing dan Telesales

Salah satu dari banyak tantangan perusahaan mana pun adalah meningkatkan kinerja penjualan. Kami dapat menjadi mitra Anda dalam strategi Telemarketing dan Telesales sehingga penjualan Anda dapat tumbuh tanpa meningkatkan tim internal Anda dan mengurus biaya.

Tim kami akan mendekati calon klien Anda untuk menginformasikan manfaat dan fitur unik dari produk Anda, kami akan bernegosiasi dengan mereka sampai mereka merasa percaya diri untuk mendapatkan produk Anda. Selanjutnya kami akan memandu mereka secara teratur sehingga mereka dapat menjadi pelanggan tetap Anda.

Kami menawarkan skema kerjasama sebagai berikut:

  • Biaya tetap + Biaya sukses. Anda akan dikenakan biaya tetap yang kecil ditambah biaya sukses setiap kali penjualan dikonfirmasi, dengan cara ini Anda tidak perlu membayar untuk meja penuh. Anda akan dikenakan biaya hanya jika perusahaan Anda memiliki keuntungan langsung (penjualan baru).
Helpdesk

Helpdesk

Terkadang komputer atau sistem memiliki beberapa masalah yang dapat memengaruhi operasional Anda atau kinerja tim Anda. Situasi ini tidak sering terjadi tetapi Anda tetap dapat mengelola struktur tim IT Anda secara efisien, alih-alih memiliki karyawan penuh waktu, Anda dapat mengalihdayakan jenis dukungan ini ke Telekol.

Kapan pun tim Anda membutuhkan ahli dalam bidang IT yang dapat memecahkan masalah paling sering terkait PC, laptop, telepon, atau jaringan, IT berpengalaman kami dapat membantu dari jarak jauh.

Kami menawarkan dua skema kerjasama sebagai berikut:

  • Layanan outsourcing setiap jam. Anda dapat membuat paket bulanan, per jam tergantung pada kebutuhan Anda atau ukuran tim Anda.
  • Layanan outsourcing berdasarkan proyek.

Kenapa Telekol

Kami memiliki alat tercanggih yang tersedia di pasaran.

Prioritas tertinggi kami adalah menjaga reputasi baik klien kami dan keamanan data mereka.

Tim kami memiliki pengalaman luas dalam manajemen solusi Layanan Pelanggan dan menerima pelatihan secara permanen untuk mencapai kinerja tinggi.

Kami telah bekerja dengan beberapa Fintech dan perusahaan Keuangan terbesar.

Kami merupakan 100% perusahaan Indonesia, sepenuhnya mematuhi peraturan Indonesia dan praktik terbaik internasional.

Kami berbasis di Bali, Indonesia dan kami secara permanen mendukung komunitas lokal, membawa pekerjaan dan peluang bagi masyarakat Bali.

why Telekol

KONTAK

location headquarter

Headquarter

Jl. Mampang Prapatan Raya No. 73A, Lantai 3, Desa/Kelurahan Tegal Parang, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12790

location operations

Operations

Jl. Raya Tumbakbayuh - Pererenan No. 33, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali 80351

Butuh bantuan?

Hubungi kami jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut

Bergabung dengan Kami

Jika Anda sedang mencari pekerjaan di Bali dan Anda memiliki pengalaman di lembaga keuangan, kirimkan email kepada kami ke

info@telekol.id

Jika Anda tidak memiliki pengalaman di lembaga keuangan tetapi Anda tinggal di Bali dan ingin belajar serta ingin berkembang secara profesional, hubungi kami di

info@telekol.id

Beberapa posisi pekerjaan kami yang tersedia:

Desk Collector

Posisi ini cocok terutama untuk desk collector yang berpengalaman dari berbagai lembaga keuangan seperti bank, multifinance , perusahaan fintech atau agen penagihan. Tanggung jawab utama adalah menelepon pelanggan yang terlambat membayar. Anda harus mengikuti skrip panggilan dan memanfaatkan keterampilan panggilan Anda untuk memberikan solusi pembayaran kepada debitur. Pada saat yang sama kami mengharapkan dari Anda untuk mencapai target bulanan dan mengikuti hukum dan peraturan. Kami menawarkan skema insentif yang murah hati berdasarkan pencapaian target. Desk Collector terbaik akan memiliki kesempatan untuk membangun karir mereka dan tumbuh di dalam perusahaan kami.

Kirim Lamaran Anda di sini!

Field Collector

Anda akan mendukung operasional kami sehari-hari di luar kantor, terutama di area Bali. Uraian tugas yaitu melakukan kunjungan pribadi kepada debitur yang tidak membayar tepat waktu kepada pemberi pinjamannya. Pekerjaan harian Anda akan direncanakan bersama dengan supervisor Anda untuk menjaga efisiensi yang tinggi. Kami mengharapkan dari Anda sikap profesional, mengikuti Hukum dan Peraturan Indonesia, dan kemauan untuk belajar. Kami menawarkan skema insentif yang murah hati berdasarkan pencapaian target. Field Collector terbaik akan memiliki kesempatan untuk membangun karir mereka dan tumbuh dalam sebuah perusahaan.

Kirim Lamaran Anda di sini!

Desk Collection Teamleader

Jika Anda memiliki pengalaman mengelola tim Desk Collection yang terdiri dari 10 agen dan lebih, peran ini cocok untuk Anda. Team Leader akan fokus pada manajemen orang untuk membangun tim yang sangat efisien. Anda akan merencanakan, mengontrol, dan memantau pekerjaan harian agen, dan memikirkan strategi pengumpulan untuk mencapai target tim bulanan. Hasil agen Anda akan menjadi hasil Anda karena itu Anda akan berpartisipasi dalam pembinaan dan pelatihan mereka untuk meningkatkan keterampilan panggilan mereka.

Kirim Lamaran Anda di sini!

Quality Control Assurance

Salah satu faktor kunci untuk memberikan efisiensi pengumpulan yang tinggi adalah memiliki keterampilan menelepon agen di atas rata-rata. Quality Control Assurance akan menetapkan standar untuk skrip panggilan agar memenuhi target dan persyaratan klien dan perusahaan. Selanjutnya Anda akan memastikan bahwa standar panggilan diikuti. Kualitas panggilan juga merupakan salah satu KPI yang akan dipantau setiap hari dan pencapaiannya akan berdampak pada insentif agen. Tanggung jawab utama Anda juga akan mendengarkan rekaman panggilan dan memberikan umpan balik secara teratur kepada agen.

Kirim Lamaran Anda di sini!

Collection Trainer

Anda akan menetapkan standar dan materi untuk departemen pelatihan yang akan digunakan untuk agen baru. Anda juga akan mengajari agen-agen baru mulai dari dasar seperti standar naskah panggilan, kemampuan negosiasi, pengetahuan produk hingga mereka siap untuk melakukan panggilan koleksi dengan berbagai jenis debitur. Kami mewajibkan dari Anda memiliki pengalaman sebagai agen desk collection atau team leader untuk memahami industri collection dan memiliki pengetahuan mengenai collection.

Kirim Lamaran Anda di sini!

MIS/Reporting Staff

Anda akan mendukung operasi harian, manajemen, dan semua klien kami dengan laporan. Sebagian besar laporan dilakukan di excel oleh karena itu kami memerlukan pengetahuan dan keterampilan excel yang sangat baik seperti tabel pivot, fungsi tingkat lanjutan, dll. Keuntungan besar adalah jika Anda memiliki dasar-dasar analitis sebagai nilai tambah dalam setiap laporan akan sangat dihargai terutama oleh tim operation.

Kirim Lamaran Anda di sini!